Es Batu Air Mentah dan Air Matang

Ulasan Lengkap Perbedaan Es Batu Air Matang dan Air Mentah

Tulisan ini akan mengupas tuntas perbedaan es batu dari air mentah dan air matang, dari perizinan pabrik es batu (balok), distribusi es batu di masyarakat, hingga potensi bahaya es batu air mentah serta mengapa masyarakat Indonesia perlu diedukasi agar tidak mengkonsumsi jajanan es sembarangan.

Tulisan ini dibuat karena tergelitik atas sebuah postingan yang di-share di facebook dari sebuah portal berita online sayangi.com yang menulis tentang cara membedakan es batu air matang dan mentah dari aspek warna es batu. Gw tergelitik karena komentar-komentar facebooker di postingan itu menunjukkan silang pendapat. Wajar sih, karena postingan portal tadi tidak menyertai dukungan material ilmiah, atau apalah namanya yg intinya tidak menyertai sumber resmi dari hasil riset atau penelitian formal. Ternyata, agak sulit juga ya mencari sumber referensi formal yang mengupas tentang ciri es batu air mentah, atau apa sih yang membuat perbedaan antara es batu air matang dan air mentah tersebut. Baca lebih lanjut

Cara Merawat Rambut ala Titi Kamal

Hai temen2.. Kamu tau gak kalau Titi Kamal itu punya rambut yang indah? Cara merawat rambut yang gimana ya untuk mendapatkan rambut yang indah itu? Hmmm.. Kamu lihat dulu deh video ini, rambut indah Titi Kamal. Sumpahh, rambutnya indah banget!

Kalau rambut seindah ini, dijamin deh bakal keren abiss! Tapi, gimana merawat rambut biar indah kayak begitu kalau disiplin diri aja gak ada? :D

cara_mengobati_jerawat_masker_madu

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Jerawat dengan Masker Madu

Mengatasi jerawat dengan madu sudah bukan rahasia lagi, sebab ramuan tradisional dan alami ini telah terbukti khasianya. Penggunaan masker madu untuk menghilangkan jerawat bahkan dapat menghilangkan bekas kemerahan ataupun iritasi akibat timbulnya jerawat tersebut.

Madu berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Madu memiliki kandungan enzin, antioksidan, dan anti bakteri yang dapat membantu menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit. Juga, madu sangat bagus digunakan sebagai masker untuk orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Mari kita mulai praktekan cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan madu. Baca lebih lanjut

merawat_kulit_kering

Cara Ampuh Merawat Kulit Kering

Cara merawat kulit kering tidaklah sukar, kulit kering ini sering disebabkan oleh iklim atau cuaca, terkena air yang panas (biasanya karena mandi dalam waktu lama), penggunaan sabun yang kasar dan tidak tepat. Tetapi, kulit kamu kok bisa kering? Ada yang memang bawaaan, ada juga yang akibat kurangnya perawatan. Ada lho cewek yang tidak peduli dengan tubuhnya. Jangankan kulit, merawat rambut pun jarang. Nah lhoo..

Cara ampuh di bawah ini memang terdengar wah, tetapi pada prinsipnya sederhana kok. Kembali ke alam, ya itulah semangatnya. Alami itu selalu membawa hasil jangka panjang. Kamu dapat merawat kulit kering secara alami dengan cara-cara di bawah ini: Baca lebih lanjut